"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional

Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional


Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional ,- Menjual ACE MAX'S Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..." 

Sekilas Informasi 

Gb: Limfoma Non-Hodgkin
Limfoma non hodgkin adalah sekelompok keganasan (kanker) yang berasal dari sistem kelenjar getah bening dan biasanya menyebar ke seluruh tubuh. Beberapa dari limfoma ini berkembang sangat lambat (dalam beberapa tahun), sedangkan yang lainnya menyebar dengan cepat (dalam beberapa bulan). Penyakit ini lebih sering terjadi dibandingkan dengan penyakit Hodgkin. 

Menurut golongan histologisnya limfoma dibagi atas 3 kelompok besar, Antaralain::
  1. LNH derajat keganasan rendah
  2. LNH derajat keganasan menengah
  3. LNH derajat keganasan tinggi
LNH derajat keganasan rendah tidak harus diobati sedangkan LNH derajat keganasan mencngah dan tinggi harus segera diobati karena dapat menimbulkan kematian dalam beberapa bulan saja. Karena itu pcncntuan golongan histologis dan stadium penyakit merupakan hal yang tcrpcnting dalam penatalaksanaan penderita limfoma non-Hodgkin.

Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional nan Manjur Dengan Ace Max's


Obat herbal Ace max's merupakan minuman kesehatan 100% HALAL & ORIGINAL yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit limfoma secara EFEKTIF, ALAMI, AMAN, MENYELURUH serta TUNTAS.

Sebagaimana berbagai penelitian yang meneliti khasiat dari "kulit manggis" menyatakan bahwa kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker secara in-vitro.Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.(Sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono).

Berdasarkan data dan hasil penelitian lebih dari 20 laboratorium, Daya kerja zat antikanker di dalam "daun sirsak" memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti-tumor dan anti-kanker.Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa tidak semua kanker berakhir di ruang operasi akan tetapi kanker dapat diatasi dengan Ace Max’s hasil dari perpaduan bahan berkualitas dan terbaik.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kelenjar Getah Bening Dengan Pelantara Obat Ace Maxs*

  • Nama  : Sembiring Pelawi
  • Umur   : 40 Tahun
  • Asal     : Jakarta
  • Profesi  : Wiraswasta
  • Penyakit: Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman.Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring.Setelah minum 2 paket ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan.Namun setelah habis 2 paket, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit limfoma non hodgkin yang sedang menimpa anda dengan Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS ke No: 0852.2133.0085 dengan Format Pemesanan AST seperti di bawah ini ::

AST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh::

AST : 4 Botol : Hermawan : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 0852.2133.0085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AST), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AST), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin



Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional

0 Response to "Obat Limfoma Non Hodgkin Tradisional"

Posting Komentar