"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Laringokel Tradisional

Obat Laringokel Tradisional


Obat Laringokel Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Laringokel Tradisional alami nan herbal dari EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang di dera penyakit laringokel.Ace max's sendiri sudah terdaftar resmi DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!.......OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR".....

PEMBAHASAN

Laringokel adalah penonjolan selaput lendir laring (kotak suara).

GEJALA

Laringokel yang menonjol ke arah dalam (laringokel interna) menyebabkan suara serak dan penyumbatan saluran udara. Penderita juga bisa mengalami disfagia (gangguanmenelan), batuk atau merasakan adanya sesuatu di tenggorokannya. Laringokel yang menonjol ke arah luar (laringokel eksterna) menyebabkan benjolan di leher. Laringokel berisi udara dan bisa mengembang jika penderita menghembuskan nafasnya kuat-kuat dalam keadaan mulut dan kedua lubang hidung tertutup. Laringokel bisa terinfeksi atau terisi oleh cairan yang menyerupai lendir.Sumber: google.co.id and google.com

PENYEBAB

Laringokel diduga berhubungan dengan meningkatnya tekanan intralaringeal. Laringokel cenderung banyak ditemukan pada musisi yang memainkan alat musik tiup dan tidak menutup kemungkinan dapat menerpa semua orang(Tidak mengenal Usia).Penyakit laringokel paling banyak di temukan pada pria setengah baya dan biasanya bersifat unilaterla (hanya pada satu sisi).

Obat Laringokel Tradisional Paling Efektif Hanya Dengan Ace Max's

Obat multi khasiat Ace max's merupakan obat alternatif yang terbaik, paling aman, ampuh & efektif dalam mengobati serta dapat mengatasi berbagai penyakit kronis / pun non kronis dengan tidak adanya efek samping sedikitpun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Laringokel yang mungkin sedang anda derita saat ini.

Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ACE MAXS tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.

Khasiat daun sirsak pun memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat sekali, yaitu acetogenins. Menurut penelitian, Acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat ace maxs ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.Selain itu, Sifat selektif yang dimiliki senyawa acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat alami ace maxs ini mampu membuat Ace Maxs sebagai obat herbal alternatif yang aman di konsumsi secara rutin.

Segera atasi penyakit laringokel yang sedang anda alami dengan Obat Laringokel Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format AST seperti di bawah ini::


AST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AST : 4 Botol : Mulyanto : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AST), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AST), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


"Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini...
Semoga anda lekas sembuh"...

Obat Laringokel Tradisional

0 Response to "Obat Laringokel Tradisional"

Posting Komentar