"PESAN SEKARANG DI SINI..!!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh

Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh


Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh ,- Menjual ACE MAX'S Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & telah resmi mempunyai izin POM TR.142 680 331.Ace max's terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang pastinya kaya akan segudang manfa'at untuk kesehatan tubuh kita."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Penjelasan

Kista payudara adalah sebuah penyakit ketika didalam payudara terdapat kantung berisi cairan.Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air.Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 s/d 2 inci (2.5 sampai 5cm).Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara. Penyakit ini dapat dialami oleh semua wanita.Namun, seringkali penyakit ini akan menyerang wanita yang berumur 35 tahun hingga 50 tahun yang belum mengalami menopause.Anda dapat memiliki satu atau banyak kista.Hal ini mungkin hanya Anda temukan di salah satu bagian atau bahkan kedua payudara Anda.Namun, penyakit ini tidak mengarah pada kanker payudara dan tergolong jinak.Biasanya penyakit tersebut akan menghilang dengan sendirinya setelah menopause.Meski begitu, apabila Anda mengalaminya, lebih baik Anda memeriksakan diri ke dokter.Dengan begitu, Anda mungkin dapat mendeteksi benjolan baru pada payudara Anda sekaligus mengetahui perubahan abnormal lain yang mungkin tidak Anda rasakan sebelumnya. 

Bagaimana Gejalanya??? 

Ketika kista pada payudara Anda masih berukuran kecil, Anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun.Namun, apabila ukuran kista sudah membesar, Anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara Anda.Selain itu, apabila Anda mengalami kista payudara sebelum menopause, biasanya ukuran payudara Anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri.Namun, bila Anda mengalami hal ini setelah menopause, ukuran payudara Anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara terasa sakit. 

Penyebabnya??? 

Penyebab kista payudara masih belum diketahui secara pasti.Namun, Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara.Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu.Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh Hanya Dengan Ace Max's


Obat herbal Ace max's merupakan produk kesehatan yang pastinya 100% HALAL dan ORIGINAL serta sudah terbukti akan khasiat dan keampuhannya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit kista payudara secara AMAN, EFEKTIF, ALAMI, TUNTAS serta MENYELURUH.

Khasiat "kulit manggis" banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker dintaranya kanker tiroid, kanker payudara, kanker ginjal, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati dan kanker otak.

Khasiat "daun sirsak" mengandung zat acetogenin, Zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi.Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, Hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kista Dengan Pelantara Dengan Obat Herbal Ace Max's*

  • Nama   : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur    : 32 Tahun
  • Asal      : Larantuka - NTT 
  • Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp.Kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista alami Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih.terimakasih obat Ace Maxs.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit kista yang sedang menimpa anda dengan Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh.Jika anda berminat untuk memesan Ace max's, Langsung saja dengan cara mengirimkan SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format pemesanan AST seperti di bawah ini::

AST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh ::

AST : 4 Botol : Melinda : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AST ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AST), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Obat Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AST), Kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
Tidak Ada
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh

0 Response to "Obat Kista Payudara Tradisional Terampuh"

Posting Komentar